Senin, 20 Juli 2015

Contoh Pertanyaan Simple Wawancara Kerja Security

1. Apa yang membuat Anda memutuskan bahwa ini adalah karir yang ingin Anda kejar?
Jawaban: Saya tidak pernah berpikir ingin menjadi apa pun karena saya selalu tertarik dan terpesona oleh dinas keamanan.
2.Coba katakan salah satu prestasi yang Anda miliki.
Jawaban: Saya bangga mengatakan bahwa saya membantu mengembangkan sistem alarm yang bekerja dengan sensor panas tubuh. Saya adalah sumber utama informasi dan umpan balik untuk proyek ini
3. Apakah Anda memiliki masalah yang dapat menguras emosi? Jika ya, bagaimana Anda berurusan dengan mereka?
Jawaban: Saya tidak temperamental oleh alam tetapi ada kalanya saya dapat kehilangan kontrol untuk menahan emosi saya. Terutama dalam pengaturan di mana penegakan hukum yang terlibat. Ini mungkin tampak sedikit kekanak-kanakan tapi menghitung dari satu sampai sepuluh mengambil tepi dari perilaku saya seperti pesona!
4. Bagaimana Anda mengelola bekerja shift malam?
Jawaban: Hal ini tidak terlalu sulit ketika saya sudah beristirahat di siang hari. Saya biasanya meminta majikan saya untuk memberikan saya dengan hari libur di antara hari kerja saya, sehingga saya bisa mengelola siklus tidur saya dengan baik.
5. Apakah Anda berniat untuk menjadi seorang penjaga keamanan sepanjang hidup Anda?
Jawaban: Ya, akan saya lakukan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar