Senin, 20 Juli 2015

Tips agar bisa lulus ujian tes satpam

1. Mempelajari kembali materi satpam yang pernah anda pelajari
Bagi anda yang pernah mengikuti pendidikan sebagai satpam, sudah tentu pernah mengetahui dan mendapatkan materi pelatihan sebagai satpam. Tidak ada salahnya anda kembali membuka materi yang pernah anda buat untuk mengingatkan kembali pengetahuan anda. Selain itu anda juga bisa mendapatkan materi pelatihan atau hal-hal lain terkait di internet yang membahas seputar satpam.
2. Melatih keterampilan dan fisik anda menjelas tes satpam secara rutin
Pekerjaan satpam pada umumnya membutuhkan keterampilan dan fisik yang baik, oleh karena itu anda harus bisa menjaga kondisi fisik agar tetap baik dan ideal serta melatih kembali kemampuan dan keterampilan anda. Hal ini adalah point yang paling dinilai oleh perusahaan yang membutuhkan tenaga satpam.
3. Membuat jadwal agar bisa optimal
Agar persiapan anda bisa optimal, maka sebaiknya anda membuat jadwal persiapan dengan menghitung mundur jadwal tes satpam anda. Waktu minimal persiapan adalah sebulan sebelum anda melakukan tes dengan catatan kondisi fisik anda sudah melakukan pelatihan fisik yang rutin, jika anda belum melakukan persiapan fisik maka sebaiknya anda melakukan persiapan 2 bulan sebelum waktu tes satpam.
Demikian tips agar bisa lulus ujian tes satpam, semoga bermanfaat untuk anda…semoga sukses !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar